Senin, 27 Juni 2011

SAHABAT MENJADI KEKASIH

 Sahabat Menjadi Kekasih
By: ade purnama putra

Dulu aku mempunyai sahabat perempuan begitu dekat aku sama dia.
kemana mana aku slalu sama dia,,,,
 hampa hati kita jika kita tidak bersama satu harian
Persahabatan kami dari umur 6tahun.

Menjelang REMAJA
kami semakin dekat semakin sayang, kami tidak tau ada perasaan dalam hati kita
semakin dekat semakin dekat perasaan kita....
kita saling mengeluarkan kata kata cinta yang ada dalam hati kita...
pertama kali yang mengeluarkan kata cinta itu aku"


Aku menembaknya pelan pelan dengan hatiku yang paling dalam,diapun tersenyum senyum ketika aku mengungkapkan smua isi hatiku...,,ketika aku mengungkapkan smua isi hatiku padanya,jantung dan hatiku
berkocak koca. itu pertama kali aku nembak cwek.
Diapun menerima cintaku, disitulah aku seperti orang gila,Gila bukan gila yang gak waras,gila sangking heppynya,disitulah aku seneng dan gembira.
Terus kita jadian.
       Menjalani hubungan smpai  3 tahun
kita masih smp waktu itu,dia kelas 1sedangkan aku klas 3,kemudian aku lulus klas 3
aku mau melanjutkan sekolah diluar,dia gak mau pacaran jarak jauh....
terpaksa dia memutuskan aku,dia  memilih sahabatan sama aku.
mau mana lagi, aku terimalah smua itu,sampai sekaranglah persahabatan kita masih ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar