Sabtu, 22 Oktober 2011

MEDAN DUKUNG BLOGGER NUSANTARA

 Waahh sungguh menarik Blogger Nusantara ini,Alhamdullilah
sungguh senangnya saya mendapatkan kabar adanya event tentang
Blogger Nusatara. Hmm.. pasti acara ini akan rame dan meriah.
 Blogger Nusantara
itu apa sih?Menurut saya Blogger Nusantara kumpulan atau komunitas blogger indonesia yang mewadahi para blogger dari seluruh indonesia untuk berkarya, itu menurut saya.
Konon katanya, terbentuk Blogger Nusantara diawalai dari ide beberapa blogger dari Surabaya.
 Harapan dan Opini saya tentang Blogger Nusantara.
  harapan saya salah satu sebagai anggota blogger pelajar, munculnya blogger nusantara sebisa mungkin dijadikan sebagai penyemangat sekaligus langkah baru dalam pengomptimalan blog untuk tujuan mencari penghasilan dari dunia online.Memang selama ini usaha usaha untuk berwirausaha melalaui dunia blog telah berkembang dimasyarakat kita,namun munculnya blogger nusantara indonesia saya yakin akan berdampak bagus bagi iklim entepreneur berbasis blog/online diindonesia.
 Saya sebagai pribadi juga menyambut gembira adanya blogger nusantara,kerena dengan munculnya komunitar prefesional dalam dunia blogging di indonesia sedikit banyak akan dapat menambahkan dampak positif  tentang dunia bisnis berbasis online di indonesia, dan hanya itu dengan kordinasi yang baik akan bukan tidak mungkin nantinya para blogger akan menjadi agen informasih yang memegang peranan penting bagi bangsa dan negara.
Dan blogger nusantara akan mengadakan event dimana para blogger indonesia akan diajak berkumpul disuatu tempat yaitu kopdar 1000 blogger nusantara yang akan dilaksanakan dikota Sidoarjo,jawa timur pada tanggal 28 oktober mendatang. Dengan ini saya mengatakan dukungan penuh dan mendoakan semoga acara
Blogger Nusantara di Indonesia akan sukses diselenggara dan memberikan dampak positif bagi kita semua,amin.

3 komentar: