Minggu, 09 Oktober 2011

Tentang Dirik

seorang lelaki desa yang dekil kumal
tapi cukup punya wawasan, n punya sedikit jiwa nasionalis yang akan selalu menjaga


KATA ORANG AKU SELINCAH KOPASSUS ,
SESENYAP RAIDERS , SECEPAT KOSTRAD,
SEKUAT KAKI INFANTERI,
SETANGGUH KUDA KAVALERI, SETAJAM BIDIKAN ARTILERI,
DAN SEKOKOH BENTENG ZENI
ITULAH AKU ADE PURNAMA PUTRA


Aku selalu memegang prinsip
KEDISIPLINAN ADALAH NAFASKU
KESETIAAN ADALAH KEBANGGAANKU
DAN KEHORMATAN ADALAH SEGALA-GALANYA BAGIKU


aku orangnya sdikit pendiam, tapi aku idealis, kokoh dgn setiap pendapat yang aku kemukakan,
berpendirian kuat, dan tak mudah percaya dgn statemen2 yang menurutku tak masuk akal,
aku memang orang yang keras kepala,
tapi perlu anda ketahui aku oranya setia,
aku suka dgn pesahabatan,
aku berhati lembut pada smua shabat, tapi aku akan jadi singa yang garang, kalau aku sampai dikianati,
tak mudah goyah adalah ciri khas ku,
dengan semangat patriotis aku hancurkan semua penghalang didepanku,
aku berbeda dengan teman2ku, teman2ku lebih suka dengan kebebasan,
tapi aku tidak,
aku lebih suka dengan aturan kepatuhan kedisiplinan serta herarki…
ya.. lingkungan kedinanasan yang penuh dengan herarki itulah dambaanku,
jiwa korsa telah tertanam dalam sanubariku..
itulah sdikit gambaran tentang aku
Diriku tetap diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar