Minggu, 02 Oktober 2011

IMPIAN KU TNI KU

Cita Cita..
  semua orang pasti mempunyai cita cita dan impian.

Dari kecil aku udah mempunyai cita cita menjadi,TNI AL.
aku akan membangun BANGSA dan NEGARA INDONESIA menjadi KOKOH.Semua itu impianku, aku akan capai cita citaku ini.
 Kini aku tinggal sama saudarah, aku tinggalkan sahabat sahabatku
yang ada dikampung,setelah 3 tahun lulus dari SMP NEGRI 5 PADANG BOLAK yang aku cintai, yang mungkin kenangan takkan pernah aku lupakan karna dari sanalah aku bisa mengetahui apa artinya sahabat dan karena dari sanalah kedewasaanku tumbuh kini,aku sudah dewasa aku bukan seoarang anak anak lagi.yang artinya aku bukan anak smp yang bisa seenaknya maen kesana kemari tanpa memikirkan masa depan.

Aku sekarang tinggal sendiri aku sudah jauh dari orang tua aku,dulu aku masih duduk smp, apa yang ada aku, aku kasihkan kepada orang tua aku.Sekarang aku udah dewasa aku udah tau mana yang buruk dan mana yang baek.Tanpa sampingan orang tua  aku buktikan kepada kedua orang tua aku, kalok aku ini bisa menembus tembok yang ada didepanku.Kini usiaku sudah 18 tahun..... cukup dewasa dan seharusnya sudah memiliki banyak pengalam hidup,walaupun temen temen sebayaku sudah mempunyai anak,....,,,, tapi aku tidak,,,, aku berbeda dengan mereka.

Aku harus mencapai cita citaku yang dari kecil aku impikan, aku belum memikirkan soal nikah.Aku tinggal 1 tahun lagi memakai kostum putih abu abu, walaupun orang tuaku
tidak mengijinkan aku menjadi TNI AL,aku tetap dengan keinginanku.Karna orang tua aku takut jika nnti aku menjadi anggotan TNI AL, aku jarang pulang dan jarang jumpa pada kedua orang tua aku, aku mengerti aku tau tapi aku harus tetap ketegaan cita citaku ini.MAMA....... putra tau mama gak mau jauh dari putra, sebenernya putra juga gak tega jauh dari mama, ini demi masa depan putra mama.....yang penting mama disana jangan lupa doakan putra disini.

Waktu telah memasaku untuk mencari jati diriku yang sebenernya....aku harus mencari masa depanku......
aku harus mengejar cita citaku, hatiku bergejolak untuk berlari mengejar cita citaku.

 aku adalah lelaki tangguh dan gak cengeng


aku adalah lelaki yang tak pantang menyerah


aku harus bisa menghadapin badai petir yang menerpa didepanku


karna jiwaku   jiwa patriot, yang akan harus semangat mengejar hidup










DARI KECIL AKU MEMNAG SUDAN RESPECK DUNIA KEMILITERAN, BAGIKU
MILITER ITU JIWA YANG TANGGUH DAN TANPA MENYRAH..
 

TNI HIDUPKU
BANGSAKU DITANGANKU.

CITA CITAKU
KU
GENGNGGAP SAMPAI AKU TEMPUH






Tidak ada komentar:

Posting Komentar