Minggu, 17 Juli 2011

Godaan Puasa Bagi Ku hari ini


Godaan Puasa Bagi Ku Hari ini
by:Ade Purnama Putra

Hari ini aku menjalani puasa, tapi sangat banyak godaan buatku
hari ini.
Memang godaan puasa itu memang banyak, tapi kalok iman kita kuat dan
yakin, ALLHAMDULILLAH, muda mudahaan kita diberi perlindungan dari ALLAH SWT. Amin.

Itulah barusan aku alami pada hari ini ,,,,,
ini nyata  tapi gak nyata,, godaanku sangat banyak waktu aku menjalani puasa hari ini..
Pagi hari ini aku  RENANG DISELAYANG sama teman temanku...
kami siap renang kami pulang, temanku ini udah tau klk aku puasa hari ini,,,
mungkin kata kataku ini buat orang itu gak penting, masok kanan keluar kiri mungkin.
Teman temanku ngajak aku makan kolak durin dipinggir jalan USU,,apa gak gila teman temanku ini...
 orangtu makan kolak durian dihadapanku.....
itupun makannya gak cepat,malah dilambatkan makannya....
isss... gondok kalilah aku hari ini.....
kyk mana gak lihatin orangtu makan kolak durian,sedangkan aku disitu,,,,,yaaaa ujung ujungnya ngelihatin orangtulah makanlah....
Kayaknya orangtu makan segeeerrr,,,,rasanya, untuk imanku kuat ngadapin orangtu..
didalam hatiku: hanya berkata sabar dan tenang,kuatkanlah aku ini...

YA Allah ampunilah teman temanku ini ya allah......
mungkin temanku ini lagi hilaf atau lagi pingin kolak durian.....
aku maklumin untuk temenku ini ya allah....
   pesan dari aku:
teman temanku jangan diulangin laginya..

1 komentar:

  1. woww ...
    blognya bagus ..

    http://yudiblablabla-semuatentangyudie.blogspot.com/ visit ya

    BalasHapus