Kamis, 30 Juni 2011

APAKAH AKU SALAH MEMILIKI DIA

APAKAH AKU SALAH MEMILIKI DIA
Aku bingung smua yang aku alami selama beberapa hari ini,
entah apa yang aku harus lakukan ?
aku harus memilih sahabat atau pacar?
aku jadi bingung smua ini,,,//

aku punya sahabat, dan dia mempunyai temen perempuan yang begitu dia sayangin,
tapi sahabatku ini menyuruh aku untuk memacarin temen dia.
aku bingung sejenak (;)


 Apa yang harus aku lakukan ?
jika aku menurutin kata kata dia'?' nanti dia sakit hati dan gak  ikhlas melepaskan teman yang dia sayangin.:"""
dan aku bingung' dan apa yang aku lakukan ?
 sedangkan teman dia menyukai dirinya..
tapi dia tetap melakukan perjodohan  aku sama teman dia....
aku gak mau melihat sahabatku sedih dalam kebatinan dia,
Teman dia ini,udah gak kuat lagi menahan rasa sayang sama dia, dia curhat sama aku.
Sebenernya aku sayang sama dia,dan aku juga cinta sama dia, tapi aku gak bisa mengungkapkan perasaanku sama dia.Karna dia udah aku anggap dia sebagai abang aku sendiri.
jadi aku gak mungkin,mempunyai rasa sama dia.
 Dia juga berusaha menghilangkan perasaan sama dia, tapi dia tetap gak  bisa.
Itulah curhatan dia sam aku.

Jadi Apa Yang Aku Lakukan ??????
Berikan Aku Jalan Keluarnya..."""
Aku Mohon.....

1 komentar: