Senin, 27 Juni 2011

KENANGAN UNTUK YANG TELAH PERGI

Kenangan Untuk Yang Telah Pergi
 By: ade purnama putra
Mengenalmu begitu indah....
Tiada hari tanpa makna....akan kehadiranmu
mestipun sejenak waktu aku bersamamu
merasa hidup ini indah
ketika kau mengartikan diriku
apa lagi menerima kekuranganku
Aku ingat ketika itu kita menuju kesungguh harapan yang akan datang,,,,,
Harapan tinggal kenangan ....
Ketikaku tau bahwa kamu milik orang lain..


CINTA.......
Taukah ketika aku mendengar semua itu...
Hancur perasaanku berkeping-keping saat itu
Ketika kau disamping orang lain
Aku sadar .......Aku sadar mendengar berita ini....
Aku harus melupakan selamanya...
Iya mengalah demi orang lain
Mungkin dengan kata kata inilah aku bisa membuatku tenang
Tak usah kau menangis karna diriku
Tak usah kau hiraukan perasaanmu
Terpenting kau bahagia bersamanya
Aku ikhlas.... aku ikhlas kehilanganmu...
Aku ridho dengan perjalanan ini... Meskipun aku sedih....
Aku harus tetap semangat...... aku harus tetap semangat...
CINTA......
Kenangan posisi ini dalam hidupku
Ingat diriku....
Disaat kau membutuhkan semangat
Suatu hari nanti akan bertemu kembali
Dengan harapan yang lebih baik dari sebelumnya
Dan terakhir aku ucapkan terimah kasih atas harapanmu..
Perpisahan ini hanya untuk sementara
Mungkin kita akan kembali lagi dilain waktu
Semoga bahagia selamanya....
Wahai cintaku semoga tetap bahagia......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar