Senin, 27 Juni 2011

CINTA DIBAGI 2

 Cinta diBagi 2
 By: ade purnama putra



semua orang pasti mengalami pahitnya cinta.
cinta memang tidak menyadarkan diri kita,
ketika kita mulai sayang dan cinta, tiba tiba
cinta kita dibagi 2,,,,,,saaaaaaakiiiiiit rasanya hati kita.....
 Semua orang mempunyai satu hati,
jika hati kita dibelah atau dibagikan sama orang lain,
kita pasti tidak rela dan tidak ikhlas.

      SEMUA ITU PENGALAMANKU.
    cerita ini baru  aku alami ditahun ini
  Dulu aku mencintai seseorang,dia istimewa bagiku
dia udah aku anggap jiwa belahanku dalam hidupku
dia bagikan nafasku yang setiap hari aku embus dan aku hirup


memang cinta membuat aku buta tiba tiba....
cinta membuatku hilang segalanya....
Dulu ketika aku mengatakan cinta padanya, diapun menerimaku, aku tidak tahu dari mana dia mengatakan cinta itu buatku???
memang kita pacaran jarak jauh...
smua ini pasti ada alasannya, jika aku rindu dan kangen aku pasti akan pulang menemui dirimu.
  sekian lama kami jalani cinta kita.....
tiba tiba cinta kami hancur dan berkeping keping di bagi dua.Aku tidak tahu apa masalahnya,
tiba tiba tanpa alasan kamu mengatakan putus dalam melalui kata kata HP.
AKU TERKEJUT DENGAR KATA KATA DARINYA
hatiku sakitt,,,,,,,,,rasanya mau buang air mata dan aku alirkan air mataku ini dipipiku.......
percuma saja yang sudah aku keluarkan dan aku tampung air mataku ini,pasti tidak bisa kembali lagi
Nasi sudah menjadi bubur.
Cinta sudah hancur.
 Aku membalas sms dia, cuman mau bertanya apa penyebabnya dan apa masalahnya sehingga bisa terjadi seperti ini.
SMSku gak dibals sama dia, aku telponpun gak diangka,aku coba terusss menghubungin dia
tiba tiba yang mengangkat telponku,suara (cowok),
aku terkejut/// tiba tiba, dia memaki makiku yang enggak enggak..
(cwok ini bilang ""  dia sekarang udah menjadi miliki )
 ketika aku dengar kata kata dari simulut cwok itu( hatiku membelah seperti orang membelah buah semangkah ).
  sungguh sakit rasanya, hati dilukai sama cinta.....
aku pasrah,mungkin cintaku sampai disni,,,,

mungkin cerita ini smpek disini aja
aku punya catatan:
janganlah terlalu mencintai pacarmu berlebih lebihan..
anggap aja cinta itu buat sampingan kita..

jangan mencintai orang terlalu dalam
karna cinta  itu buat kita hilang segalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar